RSS

Salam perkenalan

27 Jun

Kawan-kawan bloger yang baik,

Perkenalkan, saya anggota baru yang ingin belajar ngeblog. Nama saya Isna Sulastri. Waktu kecil ibu dan ayah saya memanggil dengan sapaan Is. Sapaan ini melekat hingga jenjang SLTA. Sesampai di kampus, teman-teman di Ranah Minang sebagian masih menggunakan sapaan Is di samping juga ada yang menggunakan sapaan Isna atau Uni Isna. Ketika mulai berperan sebagai guru, murid-murid memanggil saya dengan sapaan Bu Is atau Bu Isna. Sapaan ini ternyata mengalami perubahan ketika saya mengabdikan diri sebagai guru di Tanah Priangan ini. Teman-teman di sini  baik yang tua apalagi yang muda, sering menyapa saya dengan panggilan Uni atau Uni Isna. Ini mungkin karena mereka tahu bahwa saya berasal dari Ranah Minang. Lain lagi dengan murid-murid saya, sebagian besar dari mereka  lebih senang mempergunakan sapaan Bunda.

Nah … teman-teman blogger boleh menyapa saya dengan sapaan apa pun yang paling nyaman di hati masing-masing.

Sampai di sini dulu ya kawan. Bimbingan dan komentar dari bloger yang baik saya tunggu dengan senang hati. Terima kasih.

Salam hangat untuk semua.

BAS, 1 Juni 2010

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 27, 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
